“Woman With a Turban”

ImageHost.org“Woman With a Turban” ya…ya…ya…!!! Siapa sich yang nggak nangis dan nggak sedih abis nonton film ini ya kecuali kalau memang kalian semua ngak punya hati!!!

Cerita dalam film ini sungguh membuat aku terharu dan sedih banget sampai-sampai aku tak dapat membendung air mata ku. Tapi mungkin aku nggak bakal sesedih itu cerita dalam film ini tidak didikung oleh pemeran-pemeran yang hebat pemeran yang dapat memainkan karakternya dengan begitu maksimal. Para pemainya begitu sangat menjiwai dalam perannya sampai-sampai aku jadi “merinding disco” kalau kata Ahmad Dhani. Film ini patut kita tonton sampai 3 kali kalau perlu karena film ini bisa menjadi sebuah inspirasi atau sebuah motivasi bagi kita semua khususnya bagi kita kaum perempuan muslimah. Dalam film ini menceritakan tentang perjuangan seorang muslimah untuk mendapatkan sebuah kebebasan dan mempergunakan hak-hak yang ia miliki tanpa kenal putus asa. Begitu banyak rintangan yang ia hadapi tapi tak ada satu alasan pun baginya untuk menyerah. Ya walaupun akhirnya dia harus menjadi seorang janda yang ditinggal oleh suaminya karena sebuah kecelakaan, tapi itu semua tak membuat dirinya rapuh dia mencoba untuk terus dan terus bangkit hingga akhirnya ia mendapatkan sesuatu yang selama ini ia perjuangkan.


Menurutku film ini sangat bagus sekali karena dalam film ini kita tidak hanya diajarkan unuk tidak putus asa tapi dalam film ini juga mengajarkan kepada kita untuk menjaga atau mempertahankan diri kita agar kita tidak dibuat semena-mena oleh orang lain.

Pengen tahu cerita jelasnya??? So…. Tunggu apa lagi??? Ayo buruan tonton dan setelah itu jangan lupa tulis pengalamanmu setelah menonton film ini, ya siapa tahu aja kamu lebih mendapatkan hikmah lebih dari film ini ketimbang yang ku dapat!!!

1 Komentar (+add yours?)

  1. DwiCy
    Mei 22, 2009 @ 06:37:44

    Bagus ya… filmnya.. tapi ada beberapa adegan yang tampak kurang pas (menurutku) gambaran dalam film tentang keterangan para ustad yang dapat menimpulkan asusmi orang yang belum kenal dengan islam, memang ajarannya begitu.
    JIka yang menonton bisa menyerap dengan pas, bagus. Namun jika yang menonton terlalu dini menyimpulkan apa yang dilihat dalam adegan bisa salah arti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: